Persaingan Antar Media Televisi Swasta Dalam memperebutkan Iklan (suatu analisis dan aplikasi teori Niche terhadap persaingan antara RCTI dan TPI)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1994
 UI - Skripsi (Membership)
Representasi citra produk Simpati dalam pengembangan hubungan (Analisis Semiotika pada Iklan Simpati dalam eksekusi series "Pilihan Juara" di media televisi)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Nisrina Qurratuain, author
Analisis tanda pada iklan susu nutrilon di media televisi belanda : kajian semiotik = Analysis of signs on the tv milk commercial of nutrilon semiotic study
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Siregar, Ashadi, author
Menyingkap media pelajaran: membaca televisi melihat radio
LP3Y, 2001
 Buku Teks
Bahan penyuluhan bahasa Indonesia melalui media televisi
Pusat Pembinaan dan Pengembangan Bahasa Departemen Pendidikan dan Kebudayaan, 1985
 Buku Teks
<<   3 4 5   >>