Bambang Wijoyosatrio, author
Peningkatan posisi perusahaan di pasar melalui strategi pemasaran jasa pest control pada PT. Sucofindo
1989
 UI - Skripsi (Membership)
Strategi PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel dalam Mempertahankan Posisi Pasar Sebagai Market leader (Studi Kasus terhadap Simpati Nusantara dan Kartu Halo)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Siti Dian Insani, author
Posisi pasar sebagai dasar dalam Pengembangan strategi Pemasaran Toyota Kijang (Telaah Kasus pada PT Toyota-Astra Motor)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1988
 UI - Skripsi (Membership)
Yuliana Mulyani, author
Analisis lingkungan industri asuransi & reasuransi untuk penetapan strategi bersaing dalam mempertahankan posisi leader di Pasar Reasuransi Indonesia: studi kasus pada PT. Reasuransi Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1999
 UI - Tesis (Membership)
Strategi pemasaran IFF PT. Essence Indonesia dalam mempertahankan posisinya sebagai pemimpin pasar (mrket leader) di Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>