Maharani Wulan, author
Analisis penerapan customer due diligence (prinsip mengenal nasabah) dalam transaksi ekspor impor dengan letter of credit pada PT. Bank X
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi (Open)
Analisis Pelaksanaan "Layanan Unggul" (Servcie Excellence) pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) TBK Kantor Cabang Jakarta Pusat dalam Pencapaian Kepuasan Nasabah
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Persepsi pegawai terhadap pelaksanaan pemberian kompensasi finansial pada Bank "X" Kantor Cabang Pembantu Bintaro di Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Wisnu Wardana, author
Analisa perbandingan penerapan prinsip mengenal nasabah pada perusahaan efek dan bank dalam upaya pencegahan potensi tindak kejahatan di dalamnya = Analysis of principle application comparison on know your customer at securities and bank companies in order to prevent criminal potency therein
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Penerapan anjak piutang dengan prinsip al-hawalah pada salah satu bank syariah di Indonesia (suatu analisa terhadap akad pembiayaan hawalah wal-ujrah atau pembiayaan alih piutang)
Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
<<   2 3 4   >>