Persepsi Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan. Studi Kasus : PT. PLN (Persero) Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang Kantor Area Pelayanan Ciledug
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
Tinjauan hukum atas penegakan hukum pajak dalam pelaksanaan surat perintah melaksanakan penyitaan (Tinjauan kasus antara PT.Timor Putra Nasional dengan Kantor Pelayanan Pajak c.g. Dirjen Pajak.
Universitas Indonesia, 2000
 UI - Skripsi (Membership)
Tisna Palwani Bondan, author
Persepsi pelanggan terhadap produk & pelayanan dan dampakya terhadap citra perpustakaan: studi kasus Asuransi Jasindo Tafakul
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis Membership
Sari Roysyani, author
Pengaruh struktur organisasi terhadap kualitas pelayanan biro kepegawaian departemen hukum dan hak asasi manusia
Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Pengaruh remunerasi terhadap kualitas pelayanan publik
Bisnis & Birokrasi: Jurnal Ilmu Administrasi dan Organisasi, 17 (1) Jan-Apr 2010: 43-51, 2010
 Artikel Jurnal
<<   3 4 5   >>