Yvonne Listyawati, author
Kesenjangan persepsi antara kalayak sasaran dengan pembuat iklan produk Brisk Hair Cream: studi kasus Iklan Brisk Hair Cream Versi "Tidak Rela"
1998
 UI - Tesis (Membership)
Aisyah Madeleine, author
Representasi perempuan berhijab dalam iklan produk kecantikan di Indonesia: analisis semiotika iklan Pureline hijab fresh = Representation of women with hijab in beauty product advertisements: semiotic analysis of Pureline hijab fresh ads
2017
 UI - Skripsi (Membership)
Darynaufal Mulyaman, author
Persepsi Pelajar Suku Cia-Cia di Bau-Bau terhadap Korea Selatan : Analisis Dampak Bantuan Internasional Korea Selatan = Perception of Cia-Cia Tribe Students in Bau-Bau Toward South Korea : Analysis of Response to South Korean International Aid
Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
Perbandingan persepsi polisi dan mahasiswa terhadap pelanggaran hak asasi manusia dalam aksi demonstrasi mahasiswa
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Marina Magdalena, author
Persepsi penyandang SLE terhadap dukungan sosial-emosional dan informasional yang diterima dan lingkungan sosialnya
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2000
 UI - Skripsi (Membership)
<<   3 4 5   >>