Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pasien di rumah sakit gigi dan mulut Universitas Jember
[Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Jember, Journal of Dentistry Indonesia], 2007
 Artikel Jurnal
Luthfi Handayani, author
Analisa kepuasan pasien peserta askes wajib terhadap kualitas pelayanan rawat jalan tingkat lanjutan di Rumah Sakit Marinir Cilandak tahun 2013 = Analysis of patient satisfaction on the quality mandator participants askes advanced level outpatient services Rumah Sakit Marinir Cilandak in 2013
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Halifia Zukhrina, author
Analisis hubungan dimensi kepuasan pelayanan dengan minat pemanfaatan ulang pelayanan rawat inap di RS. Bella Bekasi tahun 2015 = Relationship between dimentions of patient satisfaction analysis and interest to re use impatient room service at Bella Hospital in 2015
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis (Membership)
Henny Herlina, author
Hubungan antara pemenuhan hak pasien dengan kualitas pelayanan kesehatan PUSKESMAS di Kota Tangerang = Association between patient's right fulfillment and quality of helath care at Community Health Centre in Tangerang City, 2007
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)
Samsul Rizal, author
Faktor-faktor yang mempengaruhi pemanfaatan ulang pasien pada Instalasi Rawat Jalan di Rumah Sakit Harapan Bunda Lampung Tengah tahun 2012 = The influence factors of re-utilization of patient in Outpatient Installation of Harapan Bunda Hospital Central Lampung in 2012
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>