Riniyanti P. Tassakka, author
Analisis kegiatan marketing public relations dalam rangka membangun brand awareness : studi kasus pada produk McAfee di PT.Transition Systems Indonesia = Analysis activity of marketing public relations in order to build brand awareness : case study on McAfee products in PT. Transition Systems Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi Open
Bayu Auguste Bartholdi, author
Analisis dampak pemasaran relasional terhadap loyalitas pelanggan dalam perspektif nasabah: studi kasus Bank Mandiri Cabang Bintaro Jaya = Analysis the impact of relationship marketing on customer loyalty in customer perspective: case study Bank Mandiri Bintaro Jaya branch
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Dadang Listianto, author
Strategi pemasaran dalam rangka pengenalan produk air minum perpipaan siap minum pada PDAM Kotamadya Daerah Tingkat II Denpasar-Bali
1998
 UI - Tesis (Membership)
Salsabila Prilia, author
Perencanaan program pemasaran sosial bottle to handle dalam mendorong tingkat kesadaran masyarakat terhadap pengembalian botol The Body Shop Indonesia melalui metode Transmedia Storytelling = Social marketing program planning bottle to handle to raise public awareness of bottle Return program The Body Shop Indonesia through Transmedia Storytelling
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tugas Akhir
Muhammad Furqon, author
Rencana strategi komunikasi pemasaran terpadu "mobil MPV dengan teknologi sedan" untuk produk mobil Suzuki Ertiga periode Februari-Desember 2013 = Integrated marketing communication strategy of MPV car using sedan technology for Suzuki Ertiga from February-December 2013
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Membership)
<<   2 3 4   >>