Yoga Rustian, author
Strategi pemasaran mobil sedan BMW Seri-3 dan -5 untuk memantapkan posisinya dalam industri otomotif di Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Istiadi, author
Analisis aplikasi konsep multi level marketing syariah pada PT. Ahad Net Internasional
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Classica Harsya Nawastha, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi customer engagement terhadap brand intimacy dalam konteks media sosial = Analysis of factors affecting customer engagement towards brand intimacy in social media context.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Lidya Lestari, author
Pengaruh atribut produk handphone Sony Ericsson tipe K550i terhadap minat beli
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Mariana Herawati Gani, author
Analisis implementasi pemasaran bapel PJPK Sint Carolus dalam pencapaian target penambahan peserta grup luar perhimpunan Sint Carolus tahun 2002 = Bapel PJPK Sint Carolus marketing implementation analysis in reaching additional participants target from out of Sint Carolus association year 2002
Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>