Siska Wulandari, author
Kontribusi Elemen-Elemen Bauran Promosi terhadap Tingkat Loyalitas Merek di Kalangan Konsumen Mustika Puteri
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Rachmadi Agus Triono, author
Peran relatif berbagai variabel anteseden dalam perluasan penggunaan sebuah brand
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis (Membership)
F. Anita Herawati, author
Pola hubungan faktor-faktor yang membentuk loyalitas merek (studi pada iklan rokok Sampoerna A Mild di kalangan perokok di Yogyakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Karina Renata Widuri, author
Loyalitas dini majalah remaja: pola hubungan elemen-elemen yang mempengaruhi Early Brand Loyalty majalah Gadis pada pelajar 3 SLTP di Jakarta = Early brand loyalty on teen magazines: relation pattern on elements affecting early brand loyalty GADIS magezines on students of 3 Junior High School in Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Amir Hamzah Mauzzy, author
Faktor-faktor elemen ekuitas merek yang berpengaruh terhadap pemanfaatan instalasi napza rumah sakit Marzoeki Mahdi Bogor tahun 2002
Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>