Fadia Adzra Kamila, author
Reputasi PT. KAI Di Media Berita Daring: Analisis Teks Pemberitaan Media terhadap Kasus Pelecehan Seksual di KRL dan Kereta Api = The Reputation of PT KAI in Online News Media: Text Analysis on the News of Sexual Harassment in Commuter Line and Train of PT KAI
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Kontestasi antar kepemilikan silang dengan isi pemberitaan media massa: stdui tentang kasus negotiable certificate of deposit (NCD) fiktif terkait Hary Tanoesoedibjo dalam pemberitaan RCTI, TRIJAYA 104.6 FM dan TRUST
Thesis: Jurnal Penelitian Ilmu Komunikasi, VI (1) Januari-April 2007: 19-42, 2007
 Artikel Jurnal
Angga Kusumah Alamsyah, author
Konstruksi Media Daring Tentang Pemberitaan Hoax (Analisis Framing Pemberitaan Hoax Penganiayaan Ratna Sarumpaet dalam detik.com dan republika.co.id) = Constructions of Online Media about Hoax Coverage (Framing Analysis of Hoax News About Ratna Sarumpaet's Persecution on detik.com and republika.co.id)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
Rachmawati Alida Bahaweres, author
Konstruksi media lokal Aceh terhadap seorang remaja perempuan yang dituduh 'Khalwat' dan kemudian melakukan bunuh diri : analisis wacana kritis pemberitaan di media lokal Aceh bulan September 2012 dan rekonstruksi keputusan bunuh diri remaja tersebut = Aceh local media construction girl alleged for being 'Khalwat' and commited suicide : critical discourse analysis through the publications on Aceh local media in September 2012 and the reconstructions of the girl decision to committed suicide
2013
 UI - Tesis (Membership)
Ramadhan Dipta Maula, author
Penulisan judul berita "Clickbait" di media online dan kesesuaiannya dengan kaidah jurnalistik serta pengaruhnya terhadap persepsi pembaca : studi kasus kompas.com, tempo.co, dan republika.co.id dalam pemberitaan isu demonstrasi 4 November 2016 = Clickbait news headlines in online media and compliance with journalism rules and its effect on readers perception : case study kompas.com, tempo.co and republika.co.id on the coverage of 4th November 2016 rally issue
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   2 3 4   >>