Shinta Partiwi Yuliani, author
Analisis pengaruh kualitas pelayanan, kepuasan konsumen, dan Experiental Marketing terhadap Word of Mouth: studi kasus pada Taman Pengembangan Anak Makara Fakultas Psikologi Universitas Indonesia = the Effect of service quality , customer satisfaction, and experimental marketing toward Word of Mouth: case study Taman Pengembangan Anak Makara of Faculty of Psychology at Universitas of Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Agustinus Cahyo Nugroho, author
Analisis kualitas pelayanan kapal roro PT. ASDP Indonesia Ferry lintas Merak-Bakauheni dari sisi pengguna jasa = Analysis of PT. ASDP Indonesia Ferry Roro ship s service quality in Merak Bakauheni trajectory from passengers point of view / Agustinus Cahyo Nugroho
2017
 UI - Tesis (Membership)
Ika Oktarina, author
Pengaruh praktik-praktik manajemen sumber daya manusia terhadap kualitas pelayanan Account Representative dengan kepuasan kerja sebagai mediator : studi kasus Kantor Pelayanan Pajak di Kantor Wilayah DJP Wajib Pajak Besar = The influence of human resources management practices on quality of service of Account Representative with job satisfaction as mediator : case study Kantor Pelayanan Pajak di Kantor Wilayah DJP Wajib Pajak Besar / Ika Oktarina
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Novy Amelia Sanjaya, author
Analisis pengaruh event quality terhadap satisfaction dan behavioral intention : studi kasus jazz goes to campus festival = The analysis of effect of event quality on satisfaction and behavioral intention : case study jazz goes to campus festival
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)
Andrianus Dwi Fajar W., author
Desain prosedur penilaian kepuasan pelanggan dalam rangka implementasi ISO 9001:2008 dengan menggunakan metode Servqual dan model kano di sebuah perusahaan transportasi alat berat
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi (Open)
<<   3 4 5   >>