Cherly Suci Putri Yanto, author
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi intensi pelanggan restoran terhadap penggunaan teknologi mobile payment berbasis QR code di Indonesia = Analysis of factors affecting restaurant customers' intention to use QR code-based mobile payment technology in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Arun Hapsari, author
Implikasi ketidakpuasan dan kemarahan atas kegagalan jasa : Studi kasus kegagalan pelayanan di beberapa bank
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Fitria Apriliani, author
Perilaku konsumen restoran etnis pengaruh empat kelompok atribut terhadap kepuasan pelanggan dan post dining behavioral intentions studi kasus restoran etnis sunda di wilayah jakarta = Ethnic restaurants consumers behavior the influence among four groups of attributes towards customer satisfaction and post dining behavioral intentions case study sundanesse ethnic restaurants in jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Ina Putriana, author
Pengaruh attitudinal loyalty dan behavioral loyalty terhadap intensi pembelian kembali : studi kasus: Restoran Sushi Tei di Indonesia = The influence of attitudinal loyalty and behavioral loyalty on repurchase intention : case study: Restaurant Sushi Tei in Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Elevita Yuliati, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi persepsi kepuasan pengunjung bioskop di Jakarta dan implikasinya terhadap loyalitas
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
<<   3 4 5   >>