Muhammad Ilyas, author
Penggunaan sosial media dan perwujudan elaboration likelihood model pada strategi pemasaran politik : Studi kasus pada pesan politik kampanye Jokowi JK pada pilpres 2014 = Social media usage analysis and elaboration likelihood model application in political marketing strategy : Case study in Jokowi JK's political campaign message in presidential election 2014
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Edelina Melisa, author
Analisa strategi pemasaran pada aspek promosi dengan pendekatan sistem dinamis: studi kasus produk FMCG = System dynamics approach for promotion in marketing strategy analysis : a study case of fast moving consumer goods product
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Subagyo Ramadhanus, author
Pengembangan Strategi Pemasaran Unit Rawat Inap Kebidanan dan Unit Rawat Inap Anak Rumah Sakit Bhakti Yudha Tahun 2009 = The Development Strategy Of Marketing Of Inpatient Midwifery Unit And Inpatient Child Unit In Bhakti Yudha Hospital In 2009
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Haryman, author
Strategi pemasaran paviliun khusus Wijaya Kusuma RSU Tangerang tahun 2004
Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Fahrul Riza, author
Positioning dan faktor-faktor yang mempengaruhi preferensi konsumen terhadap produk mie instan di Jakarta : studi kasus mie sedap
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>