Napitupulu, Julieta Tiurma, author
Faktor-Faktor Determinasi Environmental Attitude, Peran Moderasi Skepticism, dan Pengaruhnya Terhadap Green Repurchasing Behavior (Studi Pada Konsumen Muda Love Beauty & Planet) = Determining Factors of Environmental Attitude, the Moderating Role of Skepticism, and The Influences on Green Repurchasing Behavior (Study on Young Consumers of Love Beauty & Planet)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Shinta Kintarani Amelia, author
Faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku pembelian konsumen milenial pria pada halal personal care: studi kasus pada brand Kahf = Factors affecting purchasing behavior of male millennial consumers on halal personal care: a case study on the Kahf brand
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Panggabean, Julius Ceisar, author
Dampak sosialisasi konsumen terhadap perilaku konsumsi minuman ringan dan peran mediasi perilaku generasional konsumen = Impact of consumer socialization on non-alcoholic beverages consumption and mediating role of consumer generational behavior
2018
 UI - Tesis (Membership)
Deladwita Suyoso, author
Analisis faktor faktor yang mempengaruhi intensi konsumen untuk membawa tas belanja pribadi sebagai pengganti kantung plastik studi kasus supermarket dan minimarket = The analysis of factors influencing consumer intention to bring their own shopping bag as substitute of plastic bag case sudy supermarket and minimarket
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Muhammad Amiruddin Hanif, author
Against Movie Piracy: Faktor-Faktor yang Memengaruhi Perilaku Konsumen Muslim untuk Berlangganan Movie Streaming Services = Against Movie Piracy: Factors Influencing Muslim Consumer Behavior to Subscribe Movie Streaming Services
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>