Jihan Nabila, author
Analisis Pengaruh Dimensi Kenyamanan Belanja Online pada Kepuasan Pelanggan yang Mendorong Behaviour Intentions dan E-Wom. Studi Kasus: Sociolla.com = Analysis of the Influence of Online Shopping Convenience Dimensions on Customer Satisfaction Encouraging Behaviour Intentions and E-Wom. Study Case: Sociolla.com
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Fajar Adriansyah, author
Analisis pengaruh kepuasan pengguna jasa terhadap hasil lelang pada direktorat jenderal kekayaan negara = Analysis of the effect of service user satisfaction to auction results in directorate general of state asset management
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Andi Widya Kusuma Astuti, author
Pengaruh kualitas pelayanan (servqual) terhadap kepuasan investor dalam melakukan investasi pada reksa dana syariah
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Gilang Widya Kartika, author
Analisis pengaruh hedonic value dan utilitarian value terhadap kepuasan konsumen, dan behavioral intentions, pada industri fast-casual Restaurant: studi pada Restoran Social House = Analysis of hedonic, and utilitarian values on customer satisfaction and behavioral Intentions, in the fast-casual restaurant industry: case of social house customer
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Open)
Buky Sudradjat, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan terhadap pembelian tiket pesawat secara online di situs AirAsia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
<<   4 5 6   >>