Melia Surghani, author
Profil konsumen terhadap faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian perhiasan bros dan kalung terbuat dari logam selain emas = Profile of consumers towards factors affecting jewelry purchase decision of brooch and necklace made from metals besides gold / Melia Surghani
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Dewi Irawati, author
Diterminan kepuasan, loyalitas dan pemilihan rumah sakit terhadap minat beli ulang pada pasien rawat inap kebidanan di RSAB Harapan Kita tahun 2013 = Determinant of satisfaction, loyalty and brand preference to repurchase intention's inpatient in Obsgyn ward at RSAB Harapan Kita in 2013
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Stevanus Adhitia Budhi, author
Analisa perubahan logo perusahaan dalam preferensi merek konsumen (studi kasus atribut logo yang mempengaruhi preferensi merek konsumen) = The change of corporate logo in consumer brand preference analysis (logo attribute that affects the consumer brand preference case study)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Anom Karnowo, author
Analisis persepsi konsumen dan dorongan pembelian produk ramah lingkungan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Khoirun Nisa Bahri, author
Analisis pengaruh store image dan store brand price image terhadap purchase intention pada private label brand di Indonesia : studi kasus Watsons Personal Care Indonesia = Analysis effects of store image and store brand price image on purchase intention private label brand in Indonesia : study case Watsons Personal Care Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>