Kicky Rezza Gustyaningrum, auhtor
Efektivitas product placement pada video musik dari perspektif familiarity of brand dan judgment of fit = Effectiveness of product placement in music video from the perspective of familiarity of brand and judgment of fit
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)
Anissa Rahmanty Putri, author
Model attachment-aversion pada hubungan konsumen dengan merek : studi kasus produk perawatan rambut merek L'oreal paris = Attachment-aversion model of customer brand relationships : study case of hair care products of l'oreal paris / Anissa Rahmanty Putri
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)
Winda Tesyarani, author
Effectiveness of credibility of online reviews, information usefulness, and information on functional and hedonic brand image of zomato application = Efektivitas dari kredibilitas ulasan online, kegunaan informasi, dan adopsi informasi terhadap citra merek fungsional dan citra merek hedonis pada aplikasi zomato
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Josephine Tandiono, author
Analisis Faktor yang Mempengaruhi Customer Loyalty pada Ritel Farmasi modern di Indonesia = Analysis of Factors that Influence the Customer Loyalty in Modern Pharmacy Retail in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis (Membership)
Ariesa Mardiani, author
Faktor-faktor yang mempengaruhi purchase intention pakaian bermerek asing pada remaja berusia 17-24 tahun = Factors affecting purchase intention toward foreign brand apparel among 17-24 years old young adults
2014
 UI - Skripsi (Membership)
<<   5 6 7   >>