Dede Sudirja, author
Faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan Nasabah Bank Syariah: studi kasus pada Bank Bukopin Syariah Cabang Melawai
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Ajib Haryanto, author
Penentuan prioritas perbaikan yang mempengaruhi kepuasan nasabah perbankan syariah dengan metode analisis faktor dan importance performance analysis
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Dila Lustri Resfani, author
Analisis kepuasan konsumen dan positioning produk waralaba teh instan (studi kasus: es teh poci) = Customer satisfaction and product positioning analysis ofinstant tea franchise (study case: es teh poci)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Open)
Hasna Rizki Mardhiana, author
Pengaruh rebranding terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan. Studi persepsi konsumen taksi blue bird reguler di Jakarta dan sekitarnya. = The effect of rebranding on customer satisfaction and customer loyalty. Study on consumer perceptions of regular blue bird taxis in Jakarta and its surroundings.
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Doddy Prasetyo Nugroho, author
Analisis dimensi crm dan metode anp pada industri penunjang migas di indonesia dalam rangka menekan keluhan pelanggan = Crm dimensional analysis and anp method for oil and gas industry sub contractor in indonesia in the context of reducing customer complaints / Doddy Prasetyo Nugroho
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
<<   3 4 5   >>