Eigent Maulana, author
Analisis pengaruh brand experience brand satisfaction dan brand trust terhadap brand loyalty studi kasus blitzmegaplex grand Indonesia = Analysis influence of brand experience brand satisfaction and brand trust toward brand loyalty case study blitzmegaplex grand Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Fathia Humayro Hamidah, author
Analisis Pengaruh Psychological Empowerment Pada Brand Community Commitmnet Dalam Membangun Loyalitas Konsumen Terhadap Merek: Studi Kasus Pada Social Media Brand Community Instagram Buttonscarves (BSLADY) = Analysis of the Effect of Psychological Empowerment on Brand Community Commitment in Building Consumer Loyalty to Brands: A Case Study on Social Media Brand Community Instagram Buttonscarves (BSLady)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Helmi Godrat Ichtiat, author
Analisis gaya hidup dan posisi brand di benak konsumen dengan menggunakan cluster analysis dan multidimensional scaling: Studi survey pada konsumen SIMPATI Telkomsel di kalangan remaja SMA di Jakarta
Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Sekar Indah Lestari, author
Analisis Produksi Dan Pengelolaan Konten Dalam Penciptaan Brand Awareness Pada Twitter Apliklasi Korlantas = Analysis Of Content Production And Management In Creating Brand Awareness On Digital Korlantas Application Twitter
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Axton Trixie, author
Pengaruh Pemasaran Sensorik dan Brand Experience Terhadap Brand Loyalty Pada Industri Jam Tangan Mewah = The Influence of Sensory Marketing and Brand Experience Towards Brand Loyalty in Luxury Watchmaking
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis (Membership)
<<   2 3 4   >>