Easter Deashinta Harryputri, author
Analisis faktor faktor yang memengaruhi store brand equity pada industri ritel fashion di Indonesia = Antecedents of store brand equity in Indonesia fashion retail industry
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)
Rina Octaviana, author
Studi Pengaruh Antecedent Commitment, Monetary Price, Behavioral Price, Brand Affect dan Brand Trust terhadap Loyalitas dengan adanya moderating Uncertainty Avoidance : Penelitian pada Industri Penerbangan Komersial di Indonesia = Study of the effect of Antecedent Commitment, Monetry Price, Behavioral Price, Brand Affect and Brand Trust on Loyalty with Moderating Effect Uncertainty Avoidance: Research on Commercial Aviation Industry in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Yuni Winingsih, author
Pengaruh penggunaan Brand Extension pada Brand Awareness dalam Partai Politik (studi pada Tunas Indonesia Raya) = The Effect of brand extension toward brand awareness on political party
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
B. Puspita Ningsih, author
Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Intensi Pembelian Store Brand: Studi pada Industri Ritel Busana Muslim di Indonesia = Analysis of Factors Affecting the Intention of Store Brand Purchases: Study on the Muslim Clothing Retail Industry in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Kent Rusli, author
Pengaruh pengalaman merk, terhadap kepercayaan, kepuasan merk, kepada loyalitas merk di dalam industri rokok di Indonesia = The impact of brand experience, brand trust, brand satisfaction onbrand loyalty in cigarete industry in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis (Membership)
<<   7 8 9   >>