Alex Anindito, author
Positioning radio format informasi dan segmentasi pendengar (studi survey positioning pada mahasiswa FISIP UI, Depok)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Farrell Hafizh Fathana Pribadi, author
Analisis Pengaruh Tanggung Jawab Sosial Perusahaan dan Pemasaran Hijau terhadap Reputasi dan Loyalitas Brand bagi Konsumen Generasi X,Y, dan Z di Industri FMCG Indonesia = Analysis the Effect of Corporate Social Responsibility and Green Marketing on Brand Reputation and Loyalty of Consumer from the Generation X,Y, and Z in Indonesia FMCG Industry
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2203
 UI - Skripsi (Membership)
E. Bambang Widjanarko S., author
Analisis pengaruh trust in a brand terhadap brand loyalty truk UD di Indonesia (studi kasus rebranding PT AI-UD SO) = The influence of trust in a brand for brand loyalty ud truck in Indonesia (case study rebranding PT AI-UD SO
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Diana Lestari, author
Analisis Pengaruh Consumer?s Brand Attitude terhadap Purchase Intention pada Merek Milik Influencer di Indonesia = Analysis of Consumer’s Brand Attitude on Purchase Intention towards Influencer Owned Brand in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
Arioso Basuki, author
Perencanaan sistem komunikasi radio bagi organisasi pengamanan ibukota dengan menggunakan radio trunking
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1999
 UI - Skripsi (Membership)
<<   8 9 10   >>