Siahaan, Marlin R., author
Tinjauan Penerapan STP (Segmentation, Targeting, and Positioning) pada Program Acara OBSESI (Obrolan Sekitar Sana Sini) di Radio Mustang 100,55 FM
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Taufik Ghafur, author
Analisis pengaruh komunitas merek yang berbasis media sosial terhadap brand community markers, value creation practices, kepercayaan merek dan loyalitas merek (studi kasus twitter PT. Bank Negara Indonesia) = Analysis effects of social media based brand communities on brand community markers, value creation practices, brand trust and brand loyalty (case study twitter of PT. Bank Negara Indonesia)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Andi Wijaya, author
Prediksi cakupan selular berbasis geospasial pada industri telekomunikasi menggunakan analisis GIS di PT. Esri Indonesia = Coverage prediction for cellular networks in the telecommunication industry using GIS analysis in PT. Esri Indonesia
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tugas Akhir
Aprilina Prastari, author
Evaluasi pemanfaatan komunitas dalam membangun brand positioning melalui social media : studi kasus pada pillar business accelerator = The evaluation of the use of community in building brand positioning through social media : case study pillar business accelerator
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Elisabet Astri Indraswari, author
Analisis kampanye public relations PT. Procter & Gamble Indonesia dalam membangun brand image : studi terhadap kampanye #RambutTanpaBatas pada produk Pantene Indonesia = Analysis of the public relations campaign of PT. Procter & Gamble Indonesia in building a brand image : study of the #RambutTanpaBatas campaign on Pantene Indonesia products
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja