Analisa faktor-faktor perilaku konsumen dalam keterlibatannya membeli produk buku-buku keislaman (Studi kasus para Aktivis Himpunan Mahasiswa Islam di lingkungan Universitas Indonesia, Depok).
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Mutia, author
Identifikasi faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam mengambil keputusan untuk membeli produk fashion secara online dengan metode analisis faktor = Identification of factors which affecting customers behaviour on making decision for buying fashion product by online with factor analysis method
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Sulihaji Murwani, author
Faktor-faktor perilaku konsumen yang mempengaruhi nasabah dalam memilih produk Shar-E : Studi kasus PT Bank Maumalat Indonesia Tbk. Di DKI Jakarta
2007
 UI - Tesis (Membership)
Dewi Aryani, author
Faktor-faktor yang menjadi pertimbangan konsumen dalam mengambil keputusan membeli produk oli sepeda motor merek Penzoil di daerah khusus ibukota Jakarta: studi kasus di PT. Wiraswasta Gemilang Indonesia = Factors affecting Jakarta consumers' decision to buy Pennzoil motorcycle motor oil
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Ria Fauziah Aryadini, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku pembelian impulsif pada konsumen produk fashion di Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
<<   1 2 3   >>