Cheppy Rymetaatmadja, author
Analisis faktor faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan dengan metode regresi dan importance performance analysis studi kasus di PT Pelabuhan Indonesia I Cabang Tanjung Priok = Analysis of the factors that affect customer satisfaction with the regression method and importance performance analysis case study in PT Pelabuhan Indonesia II Branch Tanjung Priok
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Jaen Jumantoro, author
Analisis kualitas pelayanan dan perilaku pelanggan perusahaan pelayanan internasional studi kasus pada Samudera Shipping Line LTD
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis (Membership)
Tampubolon, Friska Hotmauli, author
Analisis preferensi konsumen terhadap atribut e-toll card dengan conjoint analysis = Analysis of customer preferences about e-toll card atributtes using conjoint analysis
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Rahmat Fikri, author
Perancangan prioritas pelayanan perusahaan jasa agen penjualan tiket penerbangan online menggunakan SERVQUAL dan analisis faktor = Service quality measurement company service sales agent of ticketing online flight using servqual and analysis factor
Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis (Open)
Anani Darajati, author
Analisis hubungan pelatihan kompensasi dan iklim organisasi terhadap kualitas pelayanan pada sub.dit pemeriksaan paten Direktorat Jenderal Hak Kekayaan Intelektual Departemen Kehakiman dan HAM RI
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
<<   3 4 5   >>