Arief Rachman Amaluddin, author
Analisis SWOT dan metode 5 Forces sebagai dasar perumusan strategi pemasaran : studi kasus pada industri media cetak = SWOT analysis and 5 Forces method as the basis of formulating marketing strategies in newspaper industry
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Didik Suhartono, author
Manajemen strategi PT. Pelindo II dalam menghadapi globalisasi. Suatu telaah dengan pendekatan scenario planning = Strategic management of PT. Pelabuhan Indonesia II in Facing the globalization. An Analysis with Scenario Planning Approach
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Lutfi Atmansyah, author
Manajemen strategis dan pengembangan sumber daya manusia : hubungan orientasi strategik perusahaan dengan pengembangan sumber daya manusia : studi kasus Hadji Kalla Group)
Universitas Indonesia, 1996
 UI - Tesis (Membership)
Eduard Felix Adijuwono, author
Penerapan strategi fokus pada PT. "271"
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Grant, Robert M., author
Analisis strategi kontemporer : konsep, teknik, aplikasi
Erlangga, 1999
 Buku Teks
<<   5 6 7   >>