Harry Chrismanaria, author
Analisis pengaruh program pemasaran terhadap ekuitas merek berbasis konsumen dalam industri selular
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Janova Evi Lavita, author
Analisis ekuitas merek berbasis konsumen pada telkomsel di jakarta = Analysis customer based brand equity on telkomsel in jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Pengaruh dana pihak ketiga terhadap rentabilitas (studi kasus pada PD.BPR BKPD indihiang Tasimalaya)
 Artikel Jurnal
Loyalitas konsumen terhadap merek sabun cair (Suatu studi kasus pengaruh ekuitas merek (Brand Equity) pada sabun cair biore body foam)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
 UI - Skripsi (Membership)
Besti Novianda, author
Pengaruh pertumbuhan Dana Pihak Ketiga (DPK) bank umum terhadap pertumbuhan PDB sub sektor bank di Indonesia = The impact of growth on commercial bank's third party fund to growth of banking sector in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis (Membership)
<<   2 3 4   >>