Aulia Rizka Destiana, author
Pengaruh Atribut Intrinsik dan Ekstrinsik pada Produk Makanan Bersertifikat Halal terhadap Niat Pembelian Konsumen = Impact of Intrinsic and Extrinsic Attributes on Halal Certified Food Products on Consumer Purchase Intentions
Sekolah Kajian Stratejik Dan Global Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis (Membership)
Aulia Rizka Destiana, author
Pengaruh Atribut Intrinsik dan Ekstrinsik pada Produk Makanan Bersertifikat Halal terhadap Niat Pembelian Konsumen = Impact of Intrinsic and Extrinsic Attributes on Halal Certified Food Products on Consumer Purchase Intentions
Sekolah Kajian Stratejik Dan Global Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis (Membership)
Hubungan religiositas dan atribut inovasi terhadap adopsi brand kosmetik dengan label halal (studi kuantitatif pengguna Wardah di Jabodetabek) = Religiosity and attributes of innovation relationship to adoption of brand cosmetics with halal label quantitative (study with wardah consumer in greater area of Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Vina Trecira Panigoro, author
Analisa perilaku dan persepsi konsumen terhadap spextrum reflective bag guna perencanaan strategi komunikasi pemasaran produk = Consumer behavior and perception analysis towards 'spextrum' reflective bag for product's strategic marketing communication planning
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
Woro Darmastuti, author
Keunggulan merek versus country of origin terkait perilaku konsumen generasi y studi kasus produk uniqlo di indonesia = Brand exellence versus country of origin related to consumer s behavior y generation case study uniqlo products in indonesia
[Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, ], 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   6 7 8   >>