Strategi promosi magasida* untuk meningkatkan kesadaran merek (brand awarenes) pada konsumen di Jakarta Utara : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Kimia Farma (Persero), Tbk.
Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tugas Akhir
Masri Robiansya Putra, author
Analisis bauran komunikasi pemasaran instalasi layanan kebidanan Rumah Sakit Umum Bhakti Yudbha Depok = Marketing communicate mix analysis of Bhakti Yudha Hospital obsrectry
Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Strategi promosi indo obat tambah darah* di wilayah Jakarta Utara : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Indofarma, Tbk.
Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tugas Akhir
Peningkatan kesadaran calcidol* melalui kegiatan promosi penjualan di TK/SD Harapan Indonesia Bekasi Utara : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Kimia Farma (Persero), Tbk
Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tugas Akhir
Lubis, Indah Fajarina, author
Peranan-peranan medical representative dalam memasarkan adant disro di wilayah Jakarta Selatan : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Meiji Indonesia
Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tugas Akhir
<<   2 3 4   >>