Laporan Praktek Kerja Profesi Apoteker di Suku Dinas Kesehatan Kota Administrasi Jakarta Barat Periode 8 September – 26 September 2014 = Report of the Working Practices Profession Departement of Health Pharmacists in West Jakarta Administration Period 8 September to 26 September 2014
Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir
Noor Rahmania, Author
Analisis Atribut Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Perum Pegadaian DKI Jakarta
2005
 UI - Tesis (Membership)
Analisis kepuasan pelanggan, kepercayaan, dan loyalitas pelanggan: peran variable pemoderasi switching cost
 Artikel Jurnal
Ishak Djohar, author
Pengaruh kepuasan kerja pegawai, iklim organisasi dan insentif terhadap kepuasan klien Dinas Tata Bangunan DKI Jakarta
2001
 UI - Tesis (Membership)
Arie S. Atmadibrata, author
Pelayanan prima dalam meningkatkan kepuasan pelanggan pada Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kotamadya Daerah Tingkat II Bandung
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1998
 UI - Tesis (Membership)
<<   2 3 4   >>