Suzanna Hadi Ma`rifat, author
Analisis penerapan ISO 9001:2000 terhadap kepuasan pelanggan (studi kasus pada Taylor Wharton (M) Sdn. Bhd.)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Achmad Sofyandi, author
Usulan dan analisis kepuasan pelanggan pada tiga bidang usaha profit badan pengelola gedung Manggala Wanabakti = Proposal and analysis for customer satisfaction on three profit business units Manggala Wanabakti Building Management
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Ardian Nova Christiawan, author
Analisis kepuasan pengunjung rutan Jakarta Pusat atas kualitas pelayanan rutan Salemba di Jakarta Pusat
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Meico Hendra, author
Pengaruh citra gerai dan sikap terhadap gerai pada kepuasan dan loyalitas pelanggan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Sunu Tri Cahyo, author
Dimensi kualitas jasa dan kepuasan pelanggan pada perusahaan jasa perawatan kendaraan
1999
 UI - Tesis (Membership)
<<   3 4 5   >>