Leo Tri Utomo, author
Analisis kelayakan dermaga dan tingkat pelayanan pelabuhan peti kemas terminal operasi 3 PT. pelabuhan Tanjung Priok = Analysis of dock feasibility and service level port container operation terminal 3 PT. Pelabuhan Tanjung Priok
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
Miratunnisa Duhati Hardiniziya, author
Kajian hukum mengenai dugaan praktek monopoli dan perjanjian tertutup terkait kewajiban penggunaan alat mekanis dalam jasa pelayanan bongkar muat di Pelabuhan Tanjung Priok = Judicial review of presumption monopolistic practices and tying agreement related to the obligation to use the mechanical loading and unloading services in port of Tanjung Priok
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis (Membership)
Cheppy Rymetaatmadja, author
Analisis faktor faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan dengan metode regresi dan importance performance analysis studi kasus di PT Pelabuhan Indonesia I Cabang Tanjung Priok = Analysis of the factors that affect customer satisfaction with the regression method and importance performance analysis case study in PT Pelabuhan Indonesia II Branch Tanjung Priok
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Tria Febriani, author
Tinjauan yuridis terhadap penggunaan Gantry Luffing Crane (GLC) Oleh PT. Pelindo II (Persero) dan PT. MTI pada Dermaga D101 Utara, D101, D102, D114, dan D115 di Pelabuhan Tanjung Priok ditinjau dari UU Nomor 5 Tahun 1999 = Juridical review againts the use of Gantry Luffing Crane (GLC) by PT. Pelindo II (Persero) and PT. MTI Piers North D101, D101. D102, D114 and D115 In Tanjung Priok Harbor In Terms of Law Number 5 Year 1999
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)
Titiek Ratna Setiawaty, author
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan jasa kepelabuhan : kasus Unit Terminal Petikemas di Pelabuhan Tanjung Priok
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
<<   2 3 4   >>