J. Suprapto, author
Perilaku konsumen dan strategi pemasaran untuk memenangkan persaingan bisnis
Mitra Wacana Media, 2007
 Buku Teks
Cut Nisa Amalia Sofyan, author
Analisis sikap terhadap merek inti dan persepsi kesesuaian konsumen dalam mempengaruhi minat beli terhadap perluasan merek : studi kasus KFC Coffee terhadap remaja di Jakarta = Analysis the influence of attitude toward core brand and consumer perception on purchase intention towards brand extension : case study about KFC COFFEE for youth in Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Asseal, Henry
Cosumer behavior and marketing action
Kent Publishing Company, 1984
 Buku Teks
Ginting, Oktanius T. U., author
Analisis pengaruh risiko pasar, sales growth rate dan z-score terhadap imbal hasil saham di bursa efek jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Feby Inas Dwiputri, author
Keterkaitan brand ambassador kosmetik wardah dengan motivasi dan asosiasi merek nilai nilai Islami = The relation between brand ambassador of wardah cosmetics with the motivation and brand association of islam's values
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>