Audra Feralda Budiputri, author
Analisis Pengaruh Service Quality dan Perceived Benefit dalam Layanan Online Grocery Shopping dengan Same-day Delivery terhadap Customer Satisfaction dan Reuse Intention di Jabodetabek = Analysis of Service Quality and Perceived Benefit in Online Grocery Shopping Service with Same-day Delivery on Customer Satisfaction and Reuse Intention in Jabodetabek
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Andry Susanto, author
Integrated framework pada kualitas pelayanan, nilai pelanggan dan kepuasan pelanggan untuk mengukur behavior intention (studi kasus pada pelanggan pascabayar PT INDOSAT TBK)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Dwi Ima Nurcahya, author
Tingkat kepuasan pengguna terhadap pelayanan KRL Commuter line rute Bogor-Jakarta Kota = Customer satisfaction rate in regard with the service of Commuter line at Bogor-Jakarta Kota route
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Aswin Marfan Pratama, author
Customer churn prediction menggunakan big data analytics : pendekatan untuk mengelola customer retention dengan mempelajari customer churn = Customer churn prediction using big data analytics managing customer retention with customer churn analysis / Aswin Marfan Pratama
2017
 UI - Tesis (Membership)
Maryati, author
Tingkat Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Tunai dan Jaminan Non-PERTAMINA di Unit Rawat Jalan Poloklinik Spesialis Rumah Sakit Pertamina Jaya Jakarta Tahun 2009 = The Satisfaction and Loyalty Level of Cash Non-PERTAMINA Guaranteed Customers in Outpatient Department of Specialist Clinics in Pertamina Jaya Jakarta Hospital in 2009
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
<<   1 2 3   >>