Dwi Ima Nurcahya, author
Tingkat kepuasan pengguna terhadap pelayanan KRL Commuter line rute Bogor-Jakarta Kota = Customer satisfaction rate in regard with the service of Commuter line at Bogor-Jakarta Kota route
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Vanka Adyannisa, author
Modal sosial dalam layanan Perpustakaan Umum Kota Depok = Social capital of library service at Depok Public Library
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Zainal Abidin Gani, author
[Analisis pengaruh experiential marketing terhadap kepuasan konsumen studi pada the goods cafe = The effect of experiential marketing on customer satisfaction study in the goods cafe , Pengajaran bahasa Indonesia di Sekolah Menengah Tingkat Pertama Pangkalpinang / Zainal Abidin Gani, Pusat Pembinaan dan Pengembangan Bahasa, Indonesia. Departemen Pendidikan dan Kebudayaan]
Departemen Pendidikan dan Kebuadayaan, 1984
 Buku Teks
Ruly Kusuma Wahyuni, author
Konsep tata ruang dalam toko buku. Tinjauan terhadap ruang baca dan cafe sebagai fasilitas penunjang
2001
 UI - Skripsi (Membership)
Muhammad Daffa, author
Pengaruh Kualitas Makanan yang Dirasakan, Kewajaran Harga, Suasana dan Kepuasan terhadap Niat Kunjungan Kembali Pelanggan dan Promosi secara Lisan: Walking Drums Cafe = THE INFLUENCE OF PERCEIVED FOOD QUALITY, PRICE FAIRNESS, ATMOSPHERE, AND SATISFACTION ON CUSTOMER REVISIT AND WORD-OF-MOUTH INTENTION : WALKING DRUMS CAFE
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
<<   2 3 4   >>