Anindya Apta A, author
Pengaruh Karisma Direktur Utama terhadap Kinerja Keuangan Perusahaan di Indonesia Periode 2018 - 2021 = The Impact of Charismatic CEOs on Financial Performance in Indonesian Firms, Period 2018 - 2021
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Penggunaan model/paradigma komunikasi pemasaran dalam konteks Budaya Jepang (Studi kasus PT. Mitsui Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Arlika Yustiarini, author
Evaluasi Penerapan Strategi Komunikasi Pemasaran Model Tom Duncan Dalam Membentuk Merk (studi kasus PT. Telkomsel Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Ria Fistarini, author
Analisis model konsolidasi operator seluler di Indonesia = Analysis of Indonesian mobile network operator consolidation design
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
Andri Mubarak, author
Perancangan Model Perhitungan Persentase Lemak Tubuh Pria Dewasa Indonesia = Indonesian Male Body Fat and Estimation Formula
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
<<   7 8 9   >>