Johan Wahyudi, author
Analisis Strategi Pemasaran Game DotA 2 Dalam Upaya Membangun Brand Loyalty Melalui Turnamen The International = Analysis of DotA 2's Marketing Strategy As A Vehicle to Build Brand Loyalty Through "The International" Tournament
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Robert AB, author
Pengaruh brand credibility terhadap perceived quality, perceived risk, information cost saved serta brand choice : (suatu studi empiris pada kategori produk ponsel dan minuman energi Jakarta)
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Pengaruh brand placement dalam video klip musik terhadap brand attitude (studi brand placement mini dalam video klip musik RAN "Begitu Saja") = The influence of brand placement in music video clip on brand attitude
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Karina Renata Widuri, author
Loyalitas dini majalah remaja: pola hubungan elemen-elemen yang mempengaruhi Early Brand Loyalty majalah Gadis pada pelajar 3 SLTP di Jakarta = Early brand loyalty on teen magazines: relation pattern on elements affecting early brand loyalty GADIS magezines on students of 3 Junior High School in Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Rachmadi Agus Triono, author
Peran relatif berbagai variabel anteseden dalam perluasan penggunaan sebuah brand
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis (Membership)
<<   2 3 4   >>