Eka Rivia Sakti, author
Pengaruh price/quality inference, price consciousness, dan product involvement terhadap loyalitas pada restoran makanan khas Indonesia di pusat perbelanjaan modern (MAL) dengan perceived product information sebagai variabel moderasi = Effects of price/quality inference, price consciousness, and product involvement on loyalty of Indonesian local food restaurants in shopping mall with perceived product information as moderating variable
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)
Dita Sari Suwandi, author
Faktor-Faktor Yang Mendorong Peningkatan Loyalitas Merek Kosmetik Lokal: Studi Pada Gen Z Di Indonesia = Factors Increasing Loyalty of Local Cosmetic Brands: Studies On Gen Z In Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Rizal, author
Dampak hubungan kepercayaan merek dan afeksi merek terhadap kinerja merek : suatu analisis dari perspektif kesetiaan merek
Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Sugianto Yasir, author
Kontribusi ekuitas merek terhadap pembentukan nilai pelanggan : Studi pada telepon selular
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Raisha Putri Aprilia, author
Pengaruh brand attachment terhadap perilaku positif dan negatif konsumen dengan attachment styles sebagai efek moderasi pada transportasi online di wilayah Jabodetabek = The Effect of brand attachment on consumer positive and negative behavior with attachment styles as a moderating effect on online transportation in Jabodetabek Region
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)