Agatha Widharini Liatna, author
Analisis Penggunaan Media Sosial oleh Merek untuk Membangun Consumer Engagement (Studi Kasus Pada Akun Media Sosial Netflix Indonesia) = Analysis of Brand Use of Social Media to Build Consumer Engagement (Case Study of Netflix Indonesia's Social Media Accounts)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Gyanindra Ali Akbar Mangitung, author
Analisis Marchella FP: penggunaan instagram untuk pemasaran buku oleh penulis = An Analysis on Marchella FP: the utilization of instagram in the promotion of books by writers / Gyanindra Ali Akbar Mangitung
2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Martin Kusuma Yuda, author
Prediktor dalam niat pengungkapan empati oleh pengguna terhadap iklan di media sosial: studi kasus pada iklan Go-Jek = Predicting intention to express empathy by user towards advertising in social media: case study on Go-Jek advertisement
2017
 UI - Skripsi (Membership)
Clarissa Setyadi, author
Strategi social media marketing untuk meningkatkan consumer engagement (studi kasus pada brand Ittaherl di Instagram) = Social media marketing strategy to intensify consumer engagement (case study about Ittaherl brand in Instagram)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Kartika Ratri, author
Pengaruh Social Media Marketing terhadap Brand Awareness dan Brand Image (studi pada HuntStreet.com) = The Effect of Social Media Marketing to Brand Awareness and Brand Image (case study on HuntStreet.com)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis (Membership)
<<   2 3 4   >>