Tengku Syarifah Mariana, author
Intervensi program pelatihan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan pada salon ABC = Training program intervention to improve customer satisfaction at ABC salon
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Retno Yustiana, author
Analisis kepuasan pelanggan terhadap pelayanan pada Bank "XYZ" Cabang Medan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Afrizal Rasyidin, author
Analisis kepuasan pelanggan terhadap layanan customer service PT. Excelcomindo Pratama, Tbk (XL) : studi kasus XL Center Plaza Semanggi Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Fitri Rachmawati, author
Pengaruh nilai pelanggan terhadap kepuasan dan kesetiaan pelanggan: Suatu penelitian terhadap pelanggan mobil Toyota
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Togar, Benedictus, author
Pengaruh Perceived Brand Leadership Terhadap Consumer Satisfaction dan Repurchase Intention (Studi pada E-commerce Shopee) = The Effect Of Perceived Brand Leadership On Consumer Satisfaction and Repurchase Intention (Study On E-Commerce Shopee)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>