Annisa Samantha, author
Intervensi pmberian cerita sosial dan modifikasi perilaku (prompting-reinforcement-fading) untuk remaja dengan asperger syndrome (Social story and behaviour modification intervention (prompting-reinforcement-fading) for adolescence with asperger's syndrome)
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Membership)
Annisa Meizvira, author
Efektivitas social skills training sst untuk meningkatkan keterampilan sosial anak middle childhood dengan perilaku menarik diri social withdrawal = Effectiveness of social skills training for improving social skills in middle childhood children with social withdrawal
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Kurniawati Krisna Dewayuti, author
Intervensi "Social Story" untuk meningkatkan perilaku Initiation (memulai) dan Joining In (bergabung) pada remaja penyandang sindroma Asperger = Social story intervention to improve behaviors of Initiation and Joining In for adolescent with Asperger's Syndrome / Kurniawati Krisna Dewayuti
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Aisyah Almas Silmina, author
Penerapan social story untuk meningkatkan keterampilan menginisiasi interaksi sosial pada anak ASD usia sekolah = The application of social story to develop initiate social interaction skills in a school age child with ASD
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
Tika Dwi Ariyanti, author
Efektivitas penerapan social learning theory (SLT) untuk meningkatkan keterampilan perawatan selama masa menstruasi pada remaja dengan tunagrahita ringan = The effectiveness of social learning theory slt to improve skills on menstrual care in an adolescent with mild intellectual disabilities / Tika Dwi Ariyanti
2016
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>