Muhammad Derus Afdil Yazid, author
Pengaruh iklan gambar seram iklan jantan terhadap konsumsi willingness to pay rokok = Effect of pictorial health warnings advertising manly advertising on consumption and willingness to pay cigarette
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Theodora Megumi, author
Persepsi Mahasiswa Non-Kedokteran Mengenai Rokok Elektronik Sebagai Alat Berhenti Merokok (Sebelum dan Sesudah Edukasi) = Perception on E-Cigarette as a Smoking Cessation Tool Among Non-Medicine College Students (Pre- and Post-Education)
Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Tiara Ananda Eka Putri, author
Analisis implementasi kebijakan penundaan pembayaran cukai bagi perusahaan rokok pada masa pandemi COVID-19 di Indonesia = Analysis of payment delay policy implementation excise for cigarette companies during a pandemic COVID-19 in Indonesia
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Zaky Syahdan Ali, author
Evaluasi Kebijakan Pungutan Negara Atas Rokok Konvensional dan Rokok Elektrik (Vape) = Evaluation of State Levies Policy on Conventional Cigarette and E-Cigarette
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Maria Sinta Hartojo, author
Persaingan iklan cetak dalam pemasaran produk rokok (studi semiotik dan analisis wacana terhadap iklan-iklan cetak rokok rendah tar dan rendah nikotin : a mild, la lights, dan star mild)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis (Membership)
<<   2 3 4   >>