Abdul Aziz, author
Strategi corporate branding melalui integrated marketing communications (IMC) di era new media = Analysis corporate branding strategy through integrated marketing communication in the age of new media
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis (Membership)
Amira Amalia Badri, author
Program perencanaan komunikasi pemasaran terpadu kedai kopi "KOPI NYANTAI" periode Juli-Desember 2019 = Integrated marketing communication strategy for Kopi Nyantai period Juli 2019-Desember 2019
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
Valid Ganang Pradhitya, author
Program perencanaan komunikasi pemasaran terpadu berrykitchen.com periode Januari 2015-April 2015 = Integrated marketing communication strategy for berrykitchen.com in January 2015-April 2015
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir
Annisa Ayuningtyas, author
Program Perencanaan Komunikasi Pemasaran Terpadu "SilverQueen Let's Santai" 2012 = Integrated Marketing Communication Planning "SilverQueen Let's Santai" 2012
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Shegi Caesario, author
Rancangan program komunikasi pemasaran terpadu Starbucks Coffee Indonesia = Integrated marketing communication program of Starbucks Coffee
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tugas Akhir
<<   2 3 4   >>