Stevany Natalia, author
Analisis penggunaan unsur-unsur pembangun iklan pada iklan produk audi di Jerman = Analysis of the use of ad elements of audi ad in Germany
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Nuri Handayani, author
Hiperbola pada iklan produk wanita berbahasa Jepang = Hyperbole of women product in Japan advertisement
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Bani Muslim, author
Representasi budaya Belanda dalam tayangan iklan bir Heineken berslogan Vier de Oranjekoorts tahun 2014 = Dutch culture representation in beer advertising advertisement Heineken celebrated Vier de Oranjekoorts in 2014
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Putri Cahaya Purnama, author
Analisis semiotika makna iklan telepon genggam Samsung Galaxy S III versi bahasa Jerman di media televisi = The semiotics analysis of the meaning of Samsung Galaxy S III mobile phone advertising German version in television media
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2013
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Levonia Natalia, author
Analisis penyampaian makna pada tajuk berita iklan produk Nivea = Analysis of meaning on Nivea product advertising news
2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   2 3 4   >>