Rinaldi, author
Kegiatan komunikasi pemasaran terpadu (IMC) dalam mengelola komunikasi merek : studi deskriptif pada kegiatan pilar IMC dalam mengelola komunikasi merek "12 Jalur Destinasi" wisata Pesisir Jakarta Utara
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Open
Fizzy Andriani, author
Strategi komunikasi pemasaran pada film Indonesia: studi kasus film Petualangan Sherina
2001
 UI - Tesis (Membership)
Arvi Jatmiko, author
Strategi komunikasi pemasaran perusahaan jasa express : studi kasus TNT International Express Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Asri Pribadini, author
Strategi komunikasi pemasaran newcomer dalam menghadapi market leader: studi kasus pada operator telepom CDMA di Indonesia
Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Shegi Caesario, author
Rancangan program komunikasi pemasaran terpadu Starbucks Coffee Indonesia = Integrated marketing communication program of Starbucks Coffee
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tugas Akhir
<<   2 3 4   >>