Selu Margaretha Kushendrawati, author
Hiperrealitas dalam media massa suatu kajian filsafat Jean Baudrillard
Universitas Indonesia, 2006
 UI - Disertasi (Membership)
Hajaar Annissa, author
Analisis pengaruh persepsi konsumen dalam pemilihan produk private label : studi kasus Toko Seven Eleven = Analysis of the effect of consumer perception of private label product selection : study case 7 Eleven Store
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Maria Nestri Rahayu, author
Persoalan subjek dalam konsep hiperealitas Jean Baudrillard analisa filosofis film the truman show
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Mega Novelia, author
Problem realitas dalam sinetron sebagai media : sebuah kajian filosofis menurut pemikiran Marshall McLuhan dan Jean Baudrillard
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2007
 UI - Skripsi (Membership)
Bambang Utoyo, author
Perkembangan pemikiran Jean Baudrillard (Dari realitas ke simulakrum)
Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis (Membership)
<<   2 3 4   >>