Ardietyo Hartoro, author
Perwujudan Shomin Shinko masyarakat Jepang dan komersialisasi budaya dalam Omamori = Embodiment of Japanese society Shomin Shinko and cultural commercialization in Omamori
Universitas Indonesia. Sekolah Kajian Stratejik dan Global, 2018
 UI - Tesis (Membership)
Pengaruh kesadaran kelompok masyarakat Jepang dalam mengkonsumsi minuman beralkohol = Effect of group conciousness in Japanese society towards alcohol consumption
[Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, ], 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Barus, Farah Sarayusa, author
Ikumen sebagai perubahan konsep ayah fatherhood dalam masyarakat Jepang masa kini = Ikumen as the change of fatherhood concept in Japanese modern society
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership
Siti Svara Wening Larasati, author
Pandangan masyarakat Jepang terhadap orang berkulit hitam di Jepang dalam iklan Softbank = The views of Japanese society towards black skinned people in Japan in Softbank advertising
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Ni Luh Putu Arsi Widiasih, author
Fenomena "maternity harassment" sebagai salah satu wujud ketidaksetaraan gender dalam dunia kerja Jepang (analisis media pembingkaian terhadap perusahaan terkait fenomena maternity harassment dalam portal berita Yomiuri Grup dan Nihon Keizai Grup) = Maternity "harassment phenomenon" in Japanese work environment (an analysis of media frameto Japanese corporation in relation to the maternity harassment in the Yomiuri Group and Nihon Keizai Group online media articles) / Ni Luh Putu Arsi Widiasih
Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis (Membership)
<<   7 8 9   >>