Qatrunnada Nadhifah, author
Analisis kampanye public relations Yours Truly Loreal Paris dalam menggunakan social media marketing untuk mengembangkan brand image = Loreal Paris Yours Truly public relations campaign analysis in using social media marketing for developing brand image
2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Sihite, Janfry, author
Pengaruh janji merek, reputasi merek dan kampanye permanen terhadap keyakinan keputusan serta intensi mendukung partai politik = The role political party brand promise, brand reputation permanent campaign to decision confidence and intention to support
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Disertasi (Membership)
Atika Setiaputri, author
Strategi Kampanye Public Relations Brand Kecantikan Wardah (Studi tentang Penggunaan Media Sosial pada Kampanye Beauty Moves You Periode 2021) = Public Relations Campaign Strategy Beauty Brand Wardah (A Study About The Use of Social Media in Beauty Moves You Campaign 2021 Period)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia;;, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Minarsha Atina Malik, author
Instagram as a Platform to raise Community's Brand Awareness: The Analysis of Social Media Marketing Application, Case Study of Garuda not Yet = Instagram sebagai Sarana Peningkat Brand Awareness untuk Komunitas: Analisis Aplikasi Pemasaran Sosial Media, Studi Kasus dari Garuda Not Yet
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Khairunnisa Eka Putri, author
Pengaruh Social Media Marketing Activities (SMMA) terhadap merek Netflix Indonesia = Influence of Social Media Marketing Activities (SMMA) on brand Netflix Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
<<   2 3 4   >>