Monica Renata Goldi, author
Perencanaan program komunikasi pemasaran digital brand lokal Malva Dress "A Touch of Confidence" periode Agustus - Desember 2018 = Digital marketing communication plan local brand Malva Dress "A Touch of Confidence" (August - December 2018)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tugas Akhir
Swastika Rahmadani, author
Perencanaan program komunikasi pemasaran terpadu susu pertumbuhan vidoran xmart 3&4 "future me" periode Januari-Desember 2015 = Integrated marketing communication strategy planning for growing up milk vidoran xmart 3&4 "future me" January-December 2015
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir
Indira Dinar Ardiyani, author
Program perencanaan komunikasi pemasaran terpadu Cerelac Bubur Susu "Baby 101" periode Juli-Desember 2016 = Integrated marketing communication strategy planning of Cerelac Bubur Susu "Baby 101" July-December 2016
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tugas Akhir
Pundarika Lestari, author
Program perencanaan komunikasi pemasaran terpadu pasta gigi closeup kampanye "make real move" periode 01 Januari 2015 - 30 April 2015 = Integrated marketing communications plan closeup "make real move" campaign January-April 2015 period
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir
Amira Amalia Badri, author
Program perencanaan komunikasi pemasaran terpadu kedai kopi "KOPI NYANTAI" periode Juli-Desember 2019 = Integrated marketing communication strategy for Kopi Nyantai period Juli 2019-Desember 2019
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
<<   1 2 3   >>