Ariadinda Kartika Sari, author
Strategi komunikasi pemasaran dalam proses transformasi perusahaan penerbangan Indonesia : kasus STP dan strategi 4P dalam proses transformasi perusahaan dalam PT. Garuda Indonesia = Marketing communication strategy in the transformation process of Indonesian airline : case STP and 4P strategies on PT Garuda Indonesia corporate transformation process / Ariadinda Kartika Sari
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Silmy Kaffah Devi Chania, author
Perencanaan ide besar strategi komunikasi dalam program pemasaran jasa layanan keuangan non tunai T-Cash
2018
 UI - Tugas Akhir
Ethenia Novianty W., author
Program perencanaan komunikasi pemasaran terpadu Nescafe Menu "Stay Awake" Maret 2012-Februari 2013 = Integrated marketing communication strategy of Nescafe Menu "Stay Awake" Maret 2012-Februari 2013
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Program perencanaan komunikasi pemasaran digital Imperial Leather Snuggle Residence periode Mei 2014-April 2015 = Digital marketing communication strategy planning Imperial Leather Snuggle Residence May 2014-April 2015 period
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir
Indira Dinar Ardiyani, author
Program perencanaan komunikasi pemasaran terpadu Cerelac Bubur Susu "Baby 101" periode Juli-Desember 2016 = Integrated marketing communication strategy planning of Cerelac Bubur Susu "Baby 101" July-December 2016
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tugas Akhir
<<   3 4 5   >>