Dila Lustri Resfani, author
Analisis kepuasan konsumen dan positioning produk waralaba teh instan : studi kasus Es Teh Poci = Customer satisfaction and product positioning analysis of instant tea franchise : study case Es Teh Poci
[Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia;, ], 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Pohan, Edwin, author
Pengaruh atribut produk terhadap loyalitas pelanggan : studi pada pengguna Samsung Galaxy's Advance untuk Samsung seri Galaxy = The effect of product atributes toward customer loyalty : study on Samsung Galaxy's Advance users for Samsung Galaxy series
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis pengaruh brand personality dan self congruity terhadap purchase decision (studi kasus : iklan choose beautiful dove) = Analysis of brand personality and self congruity towards purchase decision (case study: choose beautiful dove ad)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Floresiana Yasmin Indriasti, author
Korelasi antara Sikap, Preferensi, Evaluasi Produk, Demografi, dan Willingness to Pay untuk Produk Etikal pada Konteks Produk Lembut dan Tangguh = The Correlation between Attitude, Preference, Product Evaluation, Demographics and Willingness to Pay for Ethical Product in Gentle and Strong Product Contexts
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2103
 UI - Tesis (Membership)
Religia Nur Aisyah, author
Analisis pengaruh brand placement acceptance terhadap sikap dan perilaku: persepsi pengguna smartphone Samsung dan Non-Samsung = Analysis of effect of brand placement acceptance on attitudes and behavior: Samsung smartphone user and non-user perception
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)
<<   3 4 5   >>